Bagaimana Saya Membuka Account di PANDATOTO ? - SOBAT TOTO

DEPOSIT VIA PULSA | DEPOSIT PAKE PULSA

header ads

Jumat, 15 November 2019

Bagaimana Saya Membuka Account di PANDATOTO ?



Pendaftaran terbuka untuk setiap orang yang berusia 18 tahun keatas, untuk membuka account PANDATOTO.


  1. Silahkan klik REGISTER di menu website PANDATOTO.COM
  2. Setelah anda login dengan menggunakan ID dan Password yang anda buat, klik di menu deposit pada bagian atas, disana akan terdapat no rekening tujuan untuk deposit
  3. Setelah melakukan deposit, pihak Customer Service kami akan seger memprosesnya, dan balance anda akan bertambah secara otomatis
  4. Selanjutnya, jika akan melakukan transaksi DEPOSIT atau WITHDRAW, silahkan isi di menu yang telah kami sediakan
Note : DEPOSIT/WITHDRAW menggunakan menu form "LEBIH CEPAT" dibandingkan menggunakan media lainnya.

27 komentar:

  1. Kenapa saya tidak bisa membuka akun saya di panda toto

    BalasHapus
  2. Mengapa akun saya tidak bisa di buka

    BalasHapus
  3. Akun saya ngga bisa di buka di panda toto

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kok gak bisa masuk di situsnya bos...ada link yang baru gak...soale meh main gak bisa

      Hapus
  4. Kenapa saya tidak bisa masuk
    Ke situs bos . Tolong dibantu

    BalasHapus
  5. Kenapa ndak bisa masuk ke situs pandatoto . Bos bisa dibantu

    BalasHapus
  6. Pandatoto kayaknya udah bangkrut. Mangkanya situsnya udah ga bisa kebuka

    BalasHapus
  7. panda toto ini penipu anjing

    BalasHapus
  8. Kenapa akun tidak bisa dibuka

    BalasHapus
  9. Baru Deposit,,Akun terus nggak bisa dibuka,gimana nich?

    BalasHapus
  10. Akun sya gk bisa d buka bosku knpa

    BalasHapus
  11. Ko gak bisa kebuka link ya pas mau masuk

    BalasHapus
  12. Bos ko saya ga bisa buka situs pandatoto

    BalasHapus
  13. Situs babi, balikin duit aku anjing

    BalasHapus
  14. Njir baru depo nggk bsa di buka

    BalasHapus